WEBINAR BERSEMPENA DENGAN MILAD TADRIS IPS YANG KE-4 TOPIC “KEBERAGAMAN BUDAYA NUSANTARA”

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-4 Program Studi Tadris IPS, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) di UIN Suska Riau menggelar webinar yang menarik berjudul “”Keberagaman Budaya Nusantara””.

Acara ini akan dihadiri oleh Dr. Samni Bin Suraji, seorang pakar dalam bidang sejarah dan merupakan Ketua Unit Sejarah Dosen Institut Pendidikan Guru Kampus Perempuan Malaka. Beliau akan menjadi Keynote Speaker dalam kegiatan ini.

Webinar ini bertujuan untuk mendalami dan memahami keberagaman budaya yang ada di Nusantara. Melalui kegiatan ini, diharapkan peserta dapat memperluas wawasan, memahami perbedaan, dan meningkatkan rasa toleransi terhadap keberagaman budaya yang ada di Indonesia.

Sepanjang webinar, peserta diharapkan untuk aktif berpartisipasi dalam diskusi, mengajukan pertanyaan, dan berbagi pandangan mereka mengenai berbagai aspek keberagaman budaya Indonesia. Acara ini memberikan wadah untuk dialog terbuka, sehingga peserta dapat memperluas wawasan dan meningkatkan toleransi serta pemahaman terhadap tradisi budaya yang berbeda di dalam negeri.

Program Studi Tadris IPS, bekerja sama dengan dosen dan mahasiswa, menyelenggarakan webinar ini sebagai bentuk komitmen mereka terhadap keunggulan akademik dan promosi multikulturalisme di Indonesia. Dengan mengeksplorasi warisan budaya yang kaya di Indonesia, mereka bertujuan untuk menciptakan rasa persatuan yang lebih kuat di antara individu dari berbagai latar belakang.

Para penyelenggara webinar mengucapkan terima kasih kepada semua peserta atas partisipasi aktif, kontribusi yang berharga, dan upaya bersama dalam menjadikan acara ini sukses. Universitas berharap bahwa pengetahuan yang diperoleh dari webinar ini akan menginspirasi inisiatif di masa depan untuk melestarikan, mempromosikan, dan merangkul warisan budaya yang beragam di Indonesia.

About admin-tadrisips

Check Also

Ketua Prodi Tadris IPS Menghadiri Pertemuan APRIPSI (Asosiasi Program Studi Ilmu Pengetahuan Sosial)

Kegiatan APRIPSI (Asosiasi Program Studi Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia) tahun ini diselenggarakan di Universitas Negeri …