Upgrading HMPS Tadris IPS “OPTIMILASI KINERJA PENGURUS HMPS TADRIS IPS DENGAN MENJUNJUNG TINGGI SEMANGAT KEBERSAMAAN DAN RASA TANGGUNG JAWAB”

Program Studi Tadris IPS sukses laksanakan kegiatan upgrading hari pertama, pada kamis (10/03/2022) dan Jum’at (11/0/2020) di Aula Gedung PMU Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau. Kegiatan Upgrading pada kali ini mengangkat tema “Optimilasi Kinerja Pengurus HMPS Tadris IPS dgn menjunjung tinggi semangat kebersamaan dan rasa tanggung jawab”.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Wakil Dekan III FTK, Ketua Jurusan, Sekertaris Jurusan, Narasumber dan Mahasiswa.

Wkil Dekan III dan Katua Jurusan Tadris IPS beserta Peserta

Sesuai dengan tema yang diangkat, penyajian materi kali ini membahas tentang optimalisasi kinerja dalam berorganisasi. Adapun narasumber yang dihadirkan yaitu 1) Dr. Sukma Erni, M. Pd. Beliau merupakan Dosen pada program studi Tadris IPS dan juga beliau pernah menjabat sebagai ketua Pusat Studi Gender dan Anak LPPM UIN Suska Riau masa periode 2018-2021. Narasumber ke -2 ) Alfandi Kurniadi mantan ketua SEMA FTK. Dalam kegiatan tersebut Dra. Hj. Sakilah, M. Pd. selaku Ketua Prodi Tadris IPS juga memberikan pengarahan kepada mahasiswa. Acara Upgrading ini di buka oleh Wakil Dekan III FTK Dr. Amirah Diniati, M.Pd., Kons.

Dr. Sukma Erni, M. Pd. (Narasumber)

Tidak hanya menjelaskan materi saja, narasumber saling berdiskusi dan tanya jawab tentang hal-hal fenomena terbaru yang terjadi pada saat ini. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa program studi Tadris IPS bisa menambah pengetahuan dan wawasannya dalam berorganisasi baik di kampus maupun di masyarakat.