Pengurus Baru HMPS Tadris IPS Terpilih Resmi Dilantik

Pada Senin (24/01) di gedung PKM UIN Suska Riau, telah resmi dilantik Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan masa bakti tahun 2022 sampai 2023 dengan SK Dekan No Un.04/F.II/295/12/2020.

Ketua HMPS Seluruh Program Studi di FTK

DEMA FTK UIN Suska Riau adalah organisasi kemahasiswaan tingkat Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Kegiatan pelantikan kepengurusan ini dihadiri oleh civitas akademik seperti dosen dan petinggi kampus tingkat Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Tak luput pula, dihadiri juga oleh delegasi mahasiswa himpunan di setiap jurusan. Salah satunya yaitu jurusan Tadris IPS, dengan ketua dan sekretaris terpilih yaitu Hengki Yulhafiz sebagai Ketua HMPS Tadris IPS, Deby Rianisa Fitri sebagai sekretaris HMPS Tadris IPS dan Dessy Fitria sebagai bendahara HMPS Tadris IPS .

Ketua Prodi Tadris IPS dan Ketua HMPS Tadris IPS

Semoga dengan dilaksanakan pelantikan kepengurusan organisasi mahasiswa ini menjadi langkah awal yang baik untuk menjadikan organisasi mahasiswa di FTK lebih baik lagi. Dan berharap dapat menjadi jembatan bagi mahasiswa FTK untuk terus berkarya dan berinovasi kedepannya.